Hai Maba!! Apakah kamu sedang mencari – cari tentang kampus dan mempertimbangkan untuk masuk ke TrisaktiSchool of Management? Sebenarnya apa sih kelebihan kampus yang sering disebut TSM ini? Berikut ulasannya.

Trisakti School of Management didirikan pada tahun 1974 dan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terbaik.Sekolah tinggi ini memiliki 2 jurusan, yaitu akutansi dan manajemen. Terdapat setidaknya 257 tenaga pengajar (dosen) yang ada di TSM. Pengajar di TSM juga tidak main – main, mereka memiliki skill yang bagus dalam mengajar sehingga dapat membawa mahasiswa menjadi juara, seperti motto mereka yaitu “Kampus Juara”.

Motto ini bukan merupakan sekedar omongan belaka, karena nyatanya setiap mahasiswa TSM mengikuti lomba mereka bisa mendapatkan juara 1 dan bahkan menyabet semua juara yang ada.

Lalu apa saja keunggulan yang TSM miliki? Berikut ulasannya.

Keunggulan TSM

1.Mudah mendapatkan pekerjaan

TSM memiliki nama yang baik di mata berbagai perusahaan, itu sebabnya mahasiswa lulusan TSM akan mudah mendapat pekerjaan. Kurukulum yang ada di TSM pun disesuaikan dengan dunia kerja juga kemampuan dalam berwirausaha agar mereka semakin handal saat nanti lulus dari TSM.

Yang dipelajari juga bukan sekedar benstandar nasional, namun juga untuk internasional. Hal ini TSM lakukan agar lulusannya menjadi tenaga kerja yang siap pakai dan dapat menjadi pengusaha sukses nantinya. Selain itu TSM juga memiliki career development center yang berguna untuk membantu mahasiswa juga alumni TSM untuk memperoleh pekerjaan yang sesuai.

Banyak perusahaan baik nasional maupun internasional yang sudah bekerja sama dengan TSM untuk mencari calon tenaga kerja dan penyediaan magang untuk mahasiswanya.

2.Biaya Pendidikan Terjangkau dan Beasiswa

Selain biaya kampus yang murah, TSM juga menyediakan beasiwa reguler (Yaitu dengan menggunakan jalur rapor yang akan memberikan potongan biaya SPP hingga 100%), selain itu ada beasiswa penuh (Bebas biaya kuliah hingga 8 semester), bidik misi (Dari pemerintah untuk mahasiswa yang kurang mampu), dan juga ada beasiswa lainnya untuk para mahasiswa yang aktif.

3.Fasilitas di TSM

Biasanya selain kualitas pengajar dan kampus yang baik, standar orang – orang memilih kampus ada juga dari fasilitas yang dimiliki kampus tersebut.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang kampus TSM Grogol miliki.

a.Tempat GYM

Pertama, ada tempat GYM yang dapat mahasiswa gunakan untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Peralatan yang ada di GYM TSM ini juga tergolong lengkap dan tempatnya pun bersih juga nyaman. Untuk kamu yang gemar GYM dan membayar membership mahal demi GYM, di TSM biaya untuk GYM perbulannya murah, kok. Itu juga hanya untuk membayar perawatan fasilitas loh!

b.Isi Minum Gratis

Ini merupakan fasilitas yang belum lama ada di TSM, terletak di depan kantin ada dispenser yang dimana kamu bisa mengisi air minum secara gratis di sana. Tidak perlu membayar membership atau apapun, tinggal bawa botol kamu lalu isi air di sana. Maka pengeluaran kamu untuk air minum akan semakin irit, deh! Selain itu juga mengurangi limbah penggunaan botol plastik, kan!

c. Kelas yang Baik

Jika biasanya bangku kampus hanya berupa sebuah bangku kecil dengan meja kecil, berbeda dengan meja dan kursi yang ada di TSM. Mereka menggunakan meja yang luas dan kursi yang lebar, jadi mahasiswa akan merasa nyaman saat sedang belajar, apa lagi ada 2 AC yang siap membuat mahasiswa merasa sejuk dan nyaman saat pelajaran berlangsung. Ada juga speaker dan proyektor yang akan membantu proses belajar.

d.UKM Bervariasi

Banyak UKM yang ada di TSM, seperti Le Yuan Mandarin Club, ZigZag English Club, UKM badminton, XCLUE dance club, dan masih banyak lagi UKM lain yang bisa membantu mengembangkan minat dan bakat mahasiswanya.

Semoga informasi ini membantu kalian, ya!

By author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *